Loading...

Harap Tunggu...

Informasi Bermanfaat


Prosedur Kedatangan Internasional Terbaru ke Indonesia


JAKARTA - Sebagai upaya untuk menekan laju penyebaran COVID-19, pemerintah mewajibkan karantina selama lima hari bagi penumpang penerbangan internasional yang masuk ke Indonesia sejak 27 Desember 2020.

Selama karantina, para penumpang akan menjalani tes PCR pada saat masuk dan keluar karantina, Para pelaku perjalanan dari seluruh negara asing yang memasuki Indonesia juga harus menunjukkan hasil negatif melalui tes RT-PCR di negara asal, yang sampelnya diambil dalam kurun waktu 2x24 jam sebelum keberangkatan.

Hasil tersebut harus dilampirkan pada saat pemeriksaan kesehatan atau e-HAC Internasional Indonesia.

Setelah turun dari pesawat, para penumpang yang telah menyelesaikan proses imigrasi dipersilakan untuk mengambil bagasi, kemudian diarahkan ke bus atau moda transportasi lainnya yang telah diarahkan untuk menuju hotel karantina.

Untuk Warga Negara Indonesia (WNI), fasilitas hotel karantina dibiayai pemerintah secara gratis, namun apabila menginginkan hotel lain, pembiayaan dilakukan secara mandiri. Hotel yang dipilih tetap dari daftar yang direkomendasikan dan dikawal oleh satgas penanggulangan COVID-19.

Daftar Program Tokutei Ginou

Daftar Sekarang Juga !
ATAU SUDAH PUNYA AKUN ?
Silahkan Login Disini !

Perusahaan Afiliasi


Kontak Kami


Ruko CTC Blok F Jl. Raya Cibarusah. Cikarang bekasi.

(021) 897 4540




Sosial Media Kami